BIAYA DESAIN 2013

PROSEDUR PEMBUATAN DESIGN

Sebelum saya memulai design, saya butuh data ukuran tanah yang akan dibangun, dan posisi nya terhadap jalan. Setelah itu saya ajukan penawaran harga, setelah harga sudah deal maka saya akan memulai design nya.

Saya menyediakan dua paket design yaitu:

A).Paket Hemat , tahapan design nya :
1. Design Bangunan = Rp.15 rb/m2 (lima belas ribu rupiah / meter persegi)
2. Gambar 3d rendering = Rp. 850.000 (delapan ratus lima puluh ribu rupiah)
yang didapat dari paket hemat ini adalah : denah, tampak depan, tampak samping kiri, tampak samping kanan, potongan 1-1, potongan 2-2 , gambar 3d rendering.

B).Paket Gambar Arsitektural Lengkap, tahapan design nya :
1. Design Bangunan = Rp.15 rb/m2 (lima belas ribu rupiah / meter persegi)
2. Gambar 3d rendering = Rp. 850.000 (delapan ratus lima puluh ribu rupiah)
3. Pembuatan Gambar kerja = Rp. 150.000 / Lbr kertas A3
yang didapat dari paket ini adalah gambar kerja arsitektural lengkap + gambar 3d rendering.

Segera hubungi kami di 0856 800 3911 untuk mendapatkan penawaran harga design sesuai dengan luas bangunan yang akan anda bangun

2 komentar:

  1. Pak, sy mau tanya ttg tahapan pemesanan. untuk yg paket paket diatas, apa artinya kita membayar 25 rb/m dr design plus biaya yang 850 rb, plus gambar kerja perlembar 150 rb?

    mengenai designnya bagaimna jika kurang cocok, sy ingin membangun sebuah rumah kecil yang cozy dan tidak bersekat .diatas tanah uk. 7 x 19 m, dgn kebutuhan ruang 2kt, 1 master bedroom dgn balkon dan km.mandi dalam tanpa bathup. 1 km luar serta 1 powder room. rumah tsb hnya rumah singgah jd tanpa kmr pembantu dan tanpa garasi. mengenai fasad sy cenderung mediteranian sederhana atau javanese style. mohon arahan, tq

    BalasHapus
  2. saya mau buat perumahan baru tipe 65 kira" berapa ya?

    BalasHapus

Counter